[agritusi] Dalam sebuah materi mengenai penanggulangan serangan #hama dan penyakit dalam lingkungan #greenhouse di negeri Belanda, penulis jumpai sesuatu hal yang menarik. Apa itu..? Penulis menjumpai sebuah papan unik dengan sketch tata letak ruang yg ada dlm greenhouse tsb. Pada masing-masing ruang dlm tempat produksi bunga yang menebarkan harum semerbak ke seluruh ruangan dan bahkan tdk hanya di ruangan tsb, tetapi aroma kelembutan dan penuh damai menyelinap hingga keluar bangunan tsb.

Papan itu adalah #Pest #Management #Control Visual Board yg dikendalikan oleh seorang ahli hama dan penyakit. Tujuannya jelas menjaga tanaman dan kualitas produk yg dihasilkan dgn baik. Apa jadinya jika tanaman bunga tsb tdk dijaga dan dikendalikan dari serangan hama dan penyakit, tentulah ia akan rusak dan tdk menarik tuk dipandang.

Hama Penyakit

(Visual Board for Pest Management Control in Greenhouse)

Begitu juga dgn #Islam. Perlu ada orang yg melaksanakan seluruh #syariat Allah dalam kalam-Nya yg suci dan melindunginya dari serangan2 pemikiran asing yg akan merusak ajaran agama, tsaqafah islam… Dia adalah seorang #Khalifah yg memegang jabatan dalam #Daulah #Khilafah #Islamiyyah. Yang akan memberangus serangan2 hama penyakit umat dari #Neoliberalisme, #Neoimperialisme, #Sekulerisme, pemurtadan, #Komunisme, dll yg dpt merusak akidah umat dan persatuan umat.

Dalam sistem #Kapitalisme #Sekulerisme begitu banyak serangan hama liberal yg menyerang sendi2 umat #Islam bahkan fitnah2 keji terus dilancarkan kpd Simbol Islam, Ajaran Islam, Ulama, dan terakhir yg masih hangat adalah fitnah yg dialami #Ormas #Islam. Seperti mengatakan…”Mereka sebut ortu kita semuanya adalah kafir dan menurut saya, ini akan menimbulkan persoalan. Ini pasti akan menimbulkan keresahan, memecah belah umat,”. Ini adalah fitnah yg keji dan tanpa dasar.

Jika anda berbicara buruk tentang orang lain, anda berdosa. Orang yg memfitnah orang lain akan memperlihatkan kesalahannya sendiri. Binatang buas dan hama saja bersikap diam, manusia dilengkapi dengan lidah yg panjang, tukang gosip lebih buruk dari pada binatang buas dan hama.

Jadi..mari selamatkan umat dari serangan hama dan penyakit yg merusak. Save with #Islam.

….

[Sources: Ahmad Tusi http://instagram.com/agritusi ]