Assalamualaykum warahmatullah wabarakatuh… Pada kesempatan kali ini atusi ingin membagikan cara atau teknik untuk melakukan koreksi pada karya ilmiah yang sudah terlanjur terpublikasi pada OJS (Open Journal Systems) karena mungkin ada kesalahan ketik/layout ataupun yang lainnya.  Kebetulan, pertanyaan ini sering masuk ke saya. Oleh karena itu, maka saya buatkan saja tutorial terkait ttg hal tersebut.

Salam hangat saya untuk para pengelola jurnal dimanapun Anda berada dan khususnya pengelola jurnal Teknik Pertanian, Lampung University.  Berikut ini saya bagikan tutorial untuk mengganti atau memperbaiki naskah karya ilmiah pada OJS yang sudah terlanjur dipublikasikan tetapi ada yang perlu dikoreksi (mungkin tampilan atau yang lainnya) berdasarkan pengalaman pribadi ketika sebagai pengelola jurnal.

Tutorialnya dapat Bapak/Ibu unduh pada title berikut ini: Koreksi Naskah Ilmiah Jurnal yang Terlanjur Terpublikasi di OJS.

Semoga bermanfaat buat para pengelola jurnal.  Terima kasih atas perhatiannya. Jika ada pertanyaan/saran, dengan senang hati kami siap menerimanya dan akan berusaha menjawabnya.

Wassalam,

アーマド 2C

Gifu Perfecture