SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU 2013

anak baru

Tahun ajaran baru pun sudah dimulai,  tahun ajaran 2013/2014. Hal ini terlihat begitu semangatnya mahasiswa baru unila 2013 yang berbondong-bondong ke GSG untuk menghadiri kegiatan PROPTI universitas. Khususnya mahasiswa baru jurusan Teknologi Hasil Pertanian (THP) yang berjumlah 51 orang terlihat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Melihat semangat mahasiswa baru, memupuk pula rasa semangat mahasiswa THP untuk mempersiapkan  penyambutan mahasiswa baru di Jurusan Teknologi Hasil Pertanian. Pada hari Jumat, tanggal 6 September 2013 dilaksanakan kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru oleh Pengurus HMJ THP FP Unila. Mahasiswa baru disambut dengan serangkaian acara, seperti pemakaian jas laboratorium sebagai simbolis, pemotongan pita, dan perkenalan Pengurus HMJ THP Periode 2013/2014, mahasiswa THP angkatan 2012-2007, serta alumni THP.

Persiapan pun terus dilakukan sebelum dan menjelang acara penyambutan oleh Kepengurusan HMJ THP 2013/2014. Hal ini terlihat dari seseorang yang penuh semangat dalam persiapan yaitu seorang kordinator lapangan (Korlap) dalam mengkoordinasikan mahasiswa baru THP 2013. Dia adalah Martua Lampung Jaya Sagala dari angkatan 2013, “Saya sangat antusias sekali dengan apa yang diamanahkan kepada saya sebagai korlap dan saya mendapatkan pembelajaran yang baru dari hal  ini,anak baru pun terlihat disiplin dan taan saat mengikuti propti” tegas nya. (Anisa)