DIRGAHAYU HIMPUNANKU, 27 TAHUN SUDAH USIAMU!

IMG_266316 April 1989, merupakan tanggal  berdirinya Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Pertanian Universitas lampung (HMJ THP FP UNILA). Beranjak 27 tahun, HMJ-THP kini dimeriahkan dengan acara inaugurasi yang merupakan puncak dari serangkaian kegiatan hut yang meliputi futsal jurusan, English competition dari bidang Pendidikan dan Penalaran, Fordisma III (lomba opini) dari bidang Seminar dan Diskusi, pembuatan produk olahan (PPO) dalam kreasi tumpeng per-angkatan, jalan sehat yang juga dihadiri oleh dosen yang dimeriahkan dengan pembagian doorprize, fun games yang terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba lukis garda, lomba bakiak, lomba balap karung, dan tarik tambang.

Minggu (24/4), Inagurasi pun datang, suasana gedung Aula FP UNILA menyelimuti kebahagi-aan dari setiap angkatan, khususnya angkatan 2014 dan 2015 yang sebagai panitia pelaksana telah bekerja keras mengonsep acara menyerupai film Harry Potter. 200 orang hadir dan memeriahkan acara inaugurasi yang terdiri dari perwakilan setiap angkatan yang masih aktif kuliah dan para alumni, serta para dosen, khususnya Ketua Jurusan THP FP UNILA. “ Harapannya semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi, semangat untuk kepanitiaan berikutnya,” pesan ketua bidang Pengabdian Masyarakat.

27 tahun sudah usia HMJ-THP, banyak yang telah terjadi dan sudah melewati masa-masa yang luar biasa. Banyak do’a dan harapan yang disampaikan oleh seluruh anggota HMJ THP, alumni, maupun dosen. Semoga kedepannya HMJ THP terus mengukir karya dan makin banyak penghargaan yang diberikan serta dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih berkualitas lagi. “Dirgahayu Himpunanku, teruslah berkarya dan berproses menjadi lebih baik lagi,” Ungkap Presidium Pelaksana HUT HMJ THP ke-27