FE Unila: Halal Bihalal dan Pemberian Penghargaan

(Unila): Tradisi halal bihalal sangat kental melekat di masyarakat Indonesia setelah merayakan Idul Fitri. Terlihat berberapa bangku tersusun rapi di pelataran gedung A Fakultas Ekonomi Universitas Lampung (FE Unila), pada Jumat (9/9). Tampak beberapa muka yang tak asing lagi bagi masyarakat FE Unila sendiri, seperti Dekanat FE Unila beserta dosen dan karyawan serta beberapa tamu undangan dari beberapa fakultas di Unila.

Tapi, sedikit berbeda acara halal bihalal yang kali ini dilaksanakan. Beberapa tamu undangan alumni FE Unila terlihat rapi mengenakan batik khas masing-masing. Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (KAFE) -salah satu wadah bagi alumni yang lulusan asli dari fakultas ekonomi- hadir bersama dengan Alumni Purnabakti Fakultas Ekonomi. Continue reading

Posted in Internal | Comments Off on FE Unila: Halal Bihalal dan Pemberian Penghargaan

Paul Timotiwu akan Memperbanyak Guru Besar dan Doktor

Sebentar lagi Universitas Lampung akan menggelar suksesi rektor. Saat ini, tiga guru besar sudah terjaring sebagai bakal calon orang nomor satu di perguruan tinggi negeri kebanggaan Lampung tersebut. Tribun Lampung menurunkan profil ketiganya secara berseri.

TIDAK ada persiapan khusus yang dilakukan Paul Benyamin Timotiwu menjelang pemilihan rektor Unila. “Tidak ada yang terlalu spesial atau khusus. Tapi bagaimanapun juga pasti ada persiapan,” kata Paul Timotiwu, Minggu (24/7).

Jika kelak terpilih pun, ketua jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian ini tidak akan mengubah apa-apa yang sudah dirumuskan dalam rencana strategis (renstra) Unila. Baginya, apa yang sudah ditetapkan dalam renstra, sudah baik. “Tinggal bagaimana kita mengakselerasi agar Unila bisa mencapai visi yang diinginkan pada 2025 melalui program-program yang akan ditawarkan nanti,” tandas Paul.
Continue reading

Posted in External | Comments Off on Paul Timotiwu akan Memperbanyak Guru Besar dan Doktor