AGENDA PTPN-V LAMPUNG

 

 

 

imatetani

 

Ikatan mahasiswa teknik  Pertanian (IMATETANI) merupakan salah satu wadah atau tempat berkumpulnya organisasi kemahasiswaan TEKNIK PERTANIAN di seluruh Indonesia. Perkumpulan ini memiliki fungsi dan peranan dan ikut berpartisipasi dalam menyelesaikan permasalahan Pertanian di Indonesia, baik dari bidang Teknologi, Inovasi,maupun Pemahaman serta mencari solusi permasalahan Pertanian yang terjadi di Indonesia.

Tak luput dari perananan suatu perkumpulan organisasi ini, dalam kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Teknik Pertanian(IMATETANI) di Lampung dan memberikan kesempatan kepada Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian (PERMATEP), Fakultas Pertanian, Universitas Lampung sebagai tuan rumah dalam agenda kegiatan Pekan Teknik Pertanian ke-V (PTPN-V) dan bermisikan untuk meneruskan dan mendukung pembangunan pertanian Bangsa Indoinesia dalam tataran ilmu dan aplikasi Teknologi.

Dalam kesempatan ini, Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian (PERMATEP) tidak mensia-siakan kesempatan dan kepercayaan yang telah di berikan oleh Pimpinan Pusat IMATETANI. Seperti dalam kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Peran Teknologi Tepat Guna untuk Mewujudkan Pertanian Indonesia yang Lebih Baik” yang diselenggarakan dan terangkum dalam salah satu kegiatan Pekan Teknik Pertanian ke-V (PTPN-V), PERMATEP berhasil Mengundang beberapa jajaran pemeritahan tinggi Provinsi Lampung.

Tidak hanya itu, Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian( PERMATEP) juga berhasil mengundang pemateri yang sangat luar biasa yaitu Mentri Pertanian Indonesia, Bapak Dr. Ir. Suswono. Mma. Sebagai pembicartentang pandangan umum pertanian dan teknologi pertanian di Indonesia.DSC_0355

 

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu wujud nyata tentang kegunaan dan fungsi dari organisasi baik PERMATEP maupun IMATETANI dalam mendukung perkembangan Pertanian ke arah yang lebih baik lagi.Ini memang merupakan salah satu prestasi dan keberhasilan Organisasi yang patut untuk dibanggakan. Selain itu, ini juga merupakan salah satu kebanggaan dari PERMATEP untuk membawa nama harum almamater hijau tercinta.

 

Saat ini, beberapa delegasi dari anggota PERMATEP sedang menghadiri Kongres Ikatan mahasiswa teknik  Pertanian (IMATETANI) di Universitas Udayana, Bali.

Ini merupakan serangkaian acara besar yang terdapat dalam Agenda IMATETANI Indonesia.

Semoga apa yang dilakukan depat menjadi kebanggaan bagi Bagsa dan dapat mengharumkan nama dari almamater Tercinta.

images

Dan dengan seruan semangat dari kami untuk terus meneriakan kata

 

TEKTAN,,,,, JAYA

 

PERMATEP …… BISA……