HUT TEKNIK PERTANIAN ke -17 (Sweet 17 Agriculture Engineering)

 

 

Di sinilah masa depan kami di gantungkan…..

 

Barisan kata yang terdapat pada sautan nyanyian dari mars TEKTAN,

DSC_0325

TEKNIK PERTANIAN, inilah kami, dan iniliah rumah kami, mungkin kata-kata ini yang pantas untuk kami hantarkan. Sebagai organisasi yang dinaungi oleh jurusan Teknik Peranian UNILA, dan dalam Rangka memperingati hari jadi Fakultas pertanian yang ke-17,  Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian (PERMATEP) dengan bangga memperingati SWEET SEVENTEEN AGRICULTURAL and BIOLOGICAL ENGINEERING di pondok kelapa Universitas Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh hampir seluruh Civitas Akademika Teknik Pertanian dari berbagai angkatan, Delegasi Himpunan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian UNILA, dosen jurusan teknik pertanian UNILA, di buka oleh Pembantu Dekan III Fakultas Pertanian UNILA,  Bapak  Ir. Syahrio Tantalo, M.P.

DSC_0923

 

Agenda HUT- Teknik Pertnian ini bertujuan untuk menghubungkan dan mengeratkan tali Persaudaraan mahasiswa Teknik Pertanian,ajang silaturahmi dan pertukaran pendapat, berbagi pengalaman,dan meningkatkan rasa solidaritas antar mahasiswa Teknik Pertanian UNILA.

Agenda ini juga dimeriahkan dengan adanya beberapa penampilan menarik yang dapat mengundang tawa, canda, seperti Stand Up Comedy, dan Nyanyian Syahdu dari mahasiswa/mahasiswi Teknik Pertanian UNILA.

 

Dimeriahkan pula dengan pemberian piala penghargaan kepada Mahasiswa Terbaik, Mahasiswa Terfavorit, Dosen Terbaik, Dosen Terfavorit yang tentunya menurut pilihan dari beberapa survey mahasiswa Teknik Pertanian UNILA.

Semoga dengan bertambahnya umur  Jurusan Teknik Pertanian ini. Jurusan Teknik Pertanian terus dapat Exsis dan dapat Meningkatkan kualitas Prestasi dan mutu dan juga dapat menjadi 5 Terbaik yang ada di Indonesia.DSC_0363

DSC_0368

 

TEKNIK PERTANIAN, SELALU JAYA, SEMANGAT dan CERIA