GB WhatsApp – Untuk kalian yang sekarang ini sedang rasakan jemu atau ingin coba hal baru yang tidak WhatsApp versus asli punyai, silakan untuk coba WhatsApp Mod. Satu dari aplikasi WA Mod yang terkenal ialah WhatsApp GB. Aplikasi ini menjadi benar-benar terkenal dan beberapa orang pakai karena sebagai salah satunya yang aman untuk kamu pakai.

Kesempatan ini, kami akan membahas artikel mengenai aplikasi WhatsAppGB dan membantu langkah download versus terkini. Tidak itu saja, panduan langkah memakai WA GB akan kami uraikan dalam artikel ini.

GB WhatsApp ialah WA Mod populer dan sebagai salah satunya versus alternative dari WhatsApp sah. Sebagai salah satunya aplikasi dengan kelompok chatting paling atas yang ada untuk handphone. Pengembang dari aplikasi WhatsApp GB ini sudah memodifikasi WA asli untuk menambah beberapa fitur yang memikat. Seperti untuk sembunyikan contreng double, atur status online, mengubah topik dan ada banyak kembali.

GB WA ini mempunyai fitur privacy tambahan didalamnya. Menariknya jika kalian tak perlu bayar serupiahpun agar bisa memakai WA Mod ini.

Apa Itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp ialah WhatsApp Modifikasi yang tawarkan banyak sejumlah fitur bagus yang tidak dipunyai WhatsApp versus asli. Sebagai WA GB paling awalan yang masih diperbaharui oleh pengembang sampai sekarang ini.

Aplikasi ini memberinya banyak sejumlah fitur bagus yang aplikasi WhatsApp versus asli tidak punyai. Tak perlu hapus WA sah pada handphone bila ingin download GB WA ini.

Sekarang ini, GB WhatsApp APK sebagai WA Mod terkenal dan aman untuk mereka yang memerlukan banyak account WA pada sebuah piranti HP handphone. Keuntungan dari account yang banyak tidak cuma jadi argumen untuk memakai WhatsApp Mod, tapi juga beberapa argumen pemakaian yang lain yang bisa kalian dapatkan. Anda bisa lakukan install versus terkini dari aplikasi dengan mengeklik tombol download di bagian bawah artikel.

Langkah Download dan Install Aplikasi GB WhatsApp Pro (GB WA)

Untuk sukses memasangkan WA GB pada handphone, yakinkan kalian ikuti langkah ambil Aplikasi ini. Hal khusus yang paling kami anjurkan untuk kamu kerjakan ialah janganlah lupa untuk membikin cadangan file pembicaraan pada client perpesanan Anda saat ini bila ingin memakai aplikasi ini.

Anda bisa melakukan dari menu Penataan > Percakapan > Cadangan. Kalian bisa simpan cadangan file pada handphone atau Google Drive. Tapi bila menggunakan aplikasi GBWhatsApp Pro, kalian cuman bisa mengembalikan cadangan file lokal. Google Drive tidak berperan dengan GB WA.

Saat ini waktunya kita untuk download GB WA yang aman ini. WhatsAppGB seperti WhatsApp Plus tidak ada dalam Google Play . Maka kalian harus mengambilnya dari web ini dengan memakai tombol Download warna biru yang bisa kalian dapatkan pada panduan ini.

Sesudah memencetnya, kalian akan ke arah halaman unduhan. Ketok tombol Download biru satu kali lagi dan verifikasikan operasi dengan memencet tombol Download Link pada jendela paling akhir.

Berikut ialah bagaimanakah cara install dan langkah download GB WhatsApp Aplikasi untuk Android:

– Untuk memasang file ke mekanisme operasi Android dengan manual, Anda kemungkinan perlu aktifkan setingan ‘Sumber tidak dikenal’ atau ‘Unknown sources’ yang umumnya berada dalam menu Penataan > Keamanan> Sumber tidak dikenali. Selanjutnya turuti saja beberapa langkah pada monitor handphone.
– Bila piranti handphone Android telah diizinkan untuk lakukan instalasi dari sumber tidak dikenali, silakan ambil GBWhatsApp lewat link di bawah ini.
– Sesudah sukses mengambil aplikasi, membuka folder tempat Anda simpan file hasil unduhan WA Mod itu. Ketok pada file Aplikasi untuk menginstal.
– Masuk ke account WA dan cicipi sejumlah fitur fenomenal dari aplikasi GB WA ini.

Download GB WhatsApp Pro (GB WA) Terkini

Kalian tidak dapat mendapati dalam Google Play Toko . Maka kalian perlu untuk lakukan download WA Mod dari web kami dan memasangkannya dengan manual pada HP. Bila tidak paham langkah memasangkan aplikasi WhatsAppGB untuk Android, Anda bisa ikuti tutorial instalasi pada artikel ini.

Apabila sudah mempunyai GB WA versus lama yang dipasang pada HP, yakinkan Anda sudah lakukan backup data dan hapus aplikasi versus lama saat sebelum lakukan langkah download GB WhatsApp APK dan memasang versus yang terkini.

Link Download WA GB:

Nama Aplikasi GB WhatsApp Versus Aplikasi 17.30.0 Up-date Paling akhir 15/09/2021 Ukuran Aplikasi 47.6 MB Versus Android 4.0.3+ Download Aplikasi GB WhatsApp Anda bisa lakukan instalasi secara cepat. Tapi bila mempunyai permasalahan dan kendala dengan proses instalasi ini, kalian bisa membaca langkah download WA Mod di atas atau menulis pada kotak kometar di bagian bawah halaman ini.

Langkah Up-date Aplikasi GB WhatsApp Pro (GB WA)

Saat sebelum mengupdate, Anda harus membuat cadangan pesan. Triknya, pencet icon dengan 3 garis horizontal pada pojok sisi atas kanan tab Percakapan, selanjutnya Penataan, lalu akses Percakapan. Pada penataan itu, kalian akan mendapati opsi Chat Backup.

Cukup pencet untuk membikin cadangan pembicaraan hingga kalian tidak kehilangan pembicaraan itu bila ada permasalahan yang bisa terjadi. Walau termasuk sebagai aplikasi WA GB yang aman, kegiatan rutin backup data harus kalian kerjakan.

Salah satunya opsi untuk mengupdate ialah dari aplikasi tersebut. Tetapi, langkah ini tidak selamanya berperan secara benar, dan kemungkinan memandang kalian mempunyai versus terkini tapi ini tidak betul, itu kenapa kami merekomendasikan untuk memakai sistem up-date dengan manual dengan ikuti langkah download WhatsApp Mod di atas.

Berikut ialah bagaimanakah cara up-date aplikasi GB WhatsApp:

– Pencet icon dengan 3 garis horizontal pada pojok sisi atas kanan dan GB Settings.
– Tentukan menu GB Up-dates.
– Pencet menu Cek for up-dates.
– Bila ada versus baru, Anda akan dipertunjukkan pernyataan dan dapat segera mengambil aplikasi.
Bila kalian telah memperoleh versus terkini GB WA, akan ada pesan atau pemberitahuan yang menjelaskan Kerja bagus! Anda mempunyai penyempurnaan terbaru! dan tak perlu lakukan apa saja.

Anda tidak bisa mengupdate dengan Service Google Play, seperti yang bisa dilaksanakan oleh aplikasi yang lain terunduh dari toko sah. Perihal ini pula kenapa salah satu langkah untuk mengupdate dengan mengambil file Aplikasi dengan ikuti langkah download GBWhatsApp dan memasangkannya lewat cara manual.

Langkah Memakai Aplikasi WhatsApp GB

Bila kalian telah sukses dan sukses dalam langkah download WA GB, yang perlu kalian kerjakan setelah itu pelajari beberapa fitur dari aplikasi WA Mod Aplikasi. Perlu untuk kamu kenali jika penampilan pemakai aplikasi ini mempunyai beberapa ketidaksamaan dengan WhatsApp versus asli. Walau ada banyak ketidaksamaan, ini merupakan aplikasi GB WhatsApp latest version yang aman untuk kamu pakai.

Janganlah lupa untuk coba fitur baru itu satu-satu. Bila kalian sudah tahu peranan dari sejumlah fitur itu, silakan untuk kamu pakai sama sesuai keperluan. Berikut beberapa fitur yang paling bermanfaat.

 

Menukar Huruf

Jemu dengan tulisan atau font dari WA itu melulu? Dengan WhatsApp Mod ini, kekuatan untuk menukar tipe font atau huruf akan kalian peroleh.

Ini pasti jadikan pengalaman pemakaian WA jadi lebih unik dan menarik.

Langkah memakai aplikasi GBWhatsApp untuk menukar tipe huruf atau font:

– Membuka aplikasi GB WA
– Membuka menu titik tiga pada pojok atas kanan
– Selanjutnya ketok menu GB Settings
– Lalu tentukan menu GB Change App Font
– Akan ada beberapa opsi font, mencari yang pas untuk Anda
– Tentukan Load Font

Menonaktifkan Internet

Bila tidak mau terganggu di saat hari liburan, tetapi juga ingin melihat video pada piranti handphone, ini dapat kalian kerjakan dengan aktifkan fitur ini.

Dengan fitur DND pada aplikasi WhatsAppGB ini, kalian akan mematikan akses internet aplikasi saja. Untuk aplikasi lain pada HP supaya masih tetap terhubung ke koneksi internet.

Langkah memakai aplikasi GBWhatsApp dengan fitur DND:

– Membuka aplikasi GB WA
– Ketok menu dengan icon WiFi di bagian atas.
– Tentukan OK

 

Menukar Topik

Bila berasa jemu dan jemu dengan penampilan WA asli, kalian bisa lakukan penggantian topik. Ini akan membuat kalian memperoleh pengalaman pemakai baru.

Apa lagi untuk kalian habiskan waktu semakin banyak pada aplikasi chatting WA ini. Aplikasi ini mempunyai beberapa pilihan topik yang memikat.

Langkah memakai aplikasi GB WhatsApp untuk menukar topik:

– Membuka aplikasi GB WA
– Ketok menu titik tiga di pojok atas kanan
– Selanjutnya ketok menu GB Settings
– Lalu tentukan Download Themes
– Akan ada beberapa opsi topik, tentukan yang pas untuk Anda
– Tentukan Apply

Penataan Privacy

Ini ialah fitur yang tidak kalian dapatkan dalam WhatsApp versus asli. Fitur privacy ini kemungkinan ialah argumen khusus untuk install dan memakai WA Mod ini.

Ada beberapa argumen yang mewajibkan kita jaga privacy dalam aktivitas bersosial secara online. Dan kemungkinan ini ialah fitur yang kalian perlukan sekarang ini.

Langkah memakai aplikasi GB WhatsApp untuk penataan privacy:

– Membuka aplikasi GB WA
– Membuka menu titik tiga di pojok atas kanan
– Selanjutnya tentukan menu GB Privasi
– Akan ada beberapa opsi menu, mencari yang Anda perlukan
– Tentukan OK

Sembunyikan Status Online

Bila kalian tidak mau seseorang kenali bila sedang online atau buka aplikasi WA GB, karena itu ini ialah fitur yang paling bermanfaat.

Dengan aktifkan fitur ini, seseorang tidak bisa ketahui bila di saat itu kalian sedang online.

Langkah aktifkan fitur GBWhatsApp tidak untuk tampilkan status online:

– Membuka aplikasi GB WA
– Ketok menu titik tiga di pojok atas kanan
– Selanjutnya ketok menu GB Privasi
– Tentukan Hide Online Status

Mengirimi Pesan Terencana

Fitur ini memungkinkannya agar bisa mengirimi pesan WhatApp secara automatis pada saat yang sudah ditetapkan pada penataan aplikasi GB WA Pro. Ini akan bermanfaat sekali, apa lagi bila kalian ialah orang yang kerap lupa.

Dengan aktifkan fitur ini, beberapa pesan memiliki sifat penting yang semestinya kalian kirimkan sesuai agenda segera dapat terkirim secara automatis.

Langkah memakai aplikasi GBWhatsApp untuk mengirimi pesan yang terencana:

– Membuka aplikasi GB WA
– Ketok menu titik tiga pada pojok atas kanan
– Selanjutnya ketok menu Message Scheduler
– Lalu tentukan icon + pada kanan bawah
– Tetapkan nomor yang menerima pesan
– Seterusnya Anda disuruh untuk menulis pesan, tanggal, dan waktu kapan pesan itu dikirimkan
– Tentukan Skedul

Sembunyikan Contreng Dua

Bila tidak mau musuh pembicaraan ketahui jika sebetulnya kalian telah terima pesan yang sudah mereka kirim, karena itu fitur WA Mod ini benar-benar bermanfaat sekali. Ini kemungkinan bermanfaat seumpama kalian tidak mau membalasnya pesan dari musuh chat waktu itu juga.

Atau kalian waktu itu sedang repot, dan ingin membalasnya chat mereka kelak tanpa memunculkan prasangka jelek di mata musuh chat. Dalam hal-hal lain, contact kalian akan menduga jika WA kalian waktu itu tidak sedang aktif.

Langkah memakai aplikasi GBWhatsApp tidak untuk tampilkan ceklist dua:

– Membuka aplikasi GB WA
– Ketok menu titik tiga di pojok atas kanan
– Selanjutnya ketok menu GB Privasi
– Tentukan Second Tick
– Seterusnya Anda tentukan ingin sembunyikan ceklist dua dari contact atau group

 

Sembunyikan Status Typing

Jika kalian tidak mau dijumpai di saat sedang menulis atau menulis pesan, gunakanlah fitur ini tidak untuk tampilkan status WA.

Musuh chat kalian tidak bisa ketahui bila di saat itu kalian sebetulnya sedang menulis pesan buat mereka.

Langkah aktifkan fitur GB WhatsApp tidak untuk tampilkan status typing:

– Membuka aplikasi GB WA
– Ketok menu titik tiga pada pojok atas kanan
– Selanjutnya ketok menu GB Privasi
– Tentukan Writing Status
– Seterusnya Anda tentukan ingin sembunyikan status typing dari contact atau group

 

Kelebihan WhatsApp GB

WhatsApp sah sediakan beberapa fitur mengagumkan yang tidak bisa aplikasi chatting lain siapkan. Agar bisa memakai lebih banyak fitur kece dari Aplikasi ini, beberapa pengembang sudah memodifikasi dan menggantinya jadi Aplikasi GB WA.

Selainnya sebagai WA Mod yang aman untuk kamu pakai, keunggulan pada aplikasi GB WhatsApp Pro ini ialah kalian bisa memakai dua ataupun lebih account WA pada satu piranti HP handphone.

WhatsApp Mod ini sediakan fitur hebat yang mana dapat bermanfaat sekali untuk kamu pakai. Seperti bisa digunakan untuk membaca pesan yang menyengaja di hapus atau diambil oleh pengirimnya saat sebelum akseptasi menyaksikannya atau membacanya.

Sembunyikan contreng double pada aplikasi, hilangkan blue ticks atau contreng biru dapat kalian kerjakan dengan gampang dengan memakai fitur yang disiapkan.

Untuk kalian yang ingin mengambil status karena lucu atau penting, kalian dapat memakai aplikasi GB WA Pro. Karena WA Mod ini sudah mempunyai fitur itu. Triknya juga gampang sekali. Kalian cukup memencet tombol selanjutnya bisa mengambil status itu dan menyimpan dalam handphone.

Aplikasi ini sediakan beragam jenis opsi topik yang dapat kalian pakai dengan bebas. Hingga penampilan WA tidak cepat membuat kalian berasa jemu.

Fitur WA GB:

– Status Sedang Online
– Contreng Double
– Contreng Biru
– Penataan Mikrofon
– Status Alat rekaman
– Status Pengetikan
– Scheduling Pesan
– Menyembunyikan Paling akhir Disaksikan
– Status Mengopi
– Share Document Dalam Pola Pdf dan Txt
– Mengirim Pesan Kosong
– Mengganti Topik

Kekurangan WhatsApp GB

Hal khusus yang perlu jadi perhatian bila ingin memakai aplikasi GB WhatsApp Pro ini ialah account riskan untuk terserang ban / blokir oleh faksi WA. Account kalian bisa dilarang dan digembok untuk pemakaian selanjutnya.

Kami anjurkan supaya tidak memakai account khusus atau nomor telephone khusus dengan WA Mod ini. Ataupun lebih persisnya silakan kalian pakai nomor telephone sementara bila ingin memakai GB WhatsApp APK ini.

Bahaya WA GB:

– Pesan yang kemungkinan dibagi tidak aman. Tidak ada agunan jika tidak ada faksi ke-3 yang membaca pesan kalian. Ada peluang pesan individu yang dibagi sama orang yang kalian sayangi tidak melalui server aman.
– Tidak aman untuk membagi info individu apa saja seperti kredensial perbankan, password, atau detil yang lain . Maka, hati-hatilah saat kalian memakai aplikasi GB WhatsApp Pro.
– Aplikasi bisa jadi menyuntikkan Malware dan Spyware serupa virus karena server kurang aman. Virus ini bisa mengakibatkan kerusakan pada data dan cuman Anda yang bertanggungjawab atas permasalahan apa saja yang muncul karena Aplikasi ini.
– Aplikasi ini tidak ilegal, tapi tidak sah . Maka, Mod ini tidak ada di Google Play Toko. Maknanya, file Aplikasi ada di situs, tidak di Google Play.
– WA sah sudah batasi pemakaian GBWhatsApp. Beberapa orang sudah terdeteksi memakai WA Mod. Versus sah bisa larang Anda kapan pun bila kedapatan memakai GB WhatsApp Pro . Maka hati-hatilah dan pikir 2x saat sebelum memakai Aplikasi ini.

Begitu pembahasan dan ulasan berkenaan langkah download WA GB. Mudah-mudahan pembahasan ini bisa berguna untuk yang ingin memakai WhatsApp GB ini. Banyak WhatsApp Modifikasi di luaran sana.

Tapi aplikasi GB WA Pro ini bisa kami ucapkan sebagai aplikasi yang aman dan terbaik. Tidak cuma dari sisi fitur yang ada, tapi juga dari stabilitas up-date yang pengembang kerjakan dengan periodik.

Bila ada kesusahan dan kendala atau ada pertanyaan lain berkaitan langkah memakai, silakan kalian mention lewat menu komentar di bagian bawah halaman ini. Mudah-mudahan berguna!