Telkomsel MyAds merupakan salah satu fitur Telkomsel yang wajib Anda gunakan sebagai pelaku usaha. Fitur ini memungkinkan Anda menjangkau lebih banyak pelanggan, memungkinkan bisnis Anda berkembang.

Telkomsel-MyAds-penggunaan,-pendaftaran-dan-tarif-layanan

Sebagai pengguna Telkomsel atau operator seluler lainnya, Anda mungkin pernah menerima SMS atau iklan pop-up. Nah, semua iklan yang suka muncul tiba-tiba ternyata merupakan bagian dari sistem MyAds Telkomsel, geng.

Telkomsel-MyAds-penggunaan,-pendaftaran-dan-tarif-layanan

SMS iklan ini mungkin tampak mengganggu bagi sebagian orang. Namun layanan ini sangat membantu para pelaku usaha khususnya UMKM untuk mengembangkan usahanya dan menarik lebih banyak pelanggan.

Apakah Anda seorang pelaku ekonomi seperti UMKM yang ingin mengembangkan bisnis Anda? Itu artinya Anda harus menggunakan Telkomsel MyAds. Jika Anda tidak tahu cara menggunakannya dan daftarnya, jangan khawatir karena Jaka akan menjelaskan semuanya di artikel ini!

DAFTAR ISI

Apa itu Telkomsel MyAds
Cara membuat akun Telkomsel MyAds
Cara aktivasi akun MyAds Telkomsel
Cara isi pulsa Telkomsel MyAds
Jenis fitur dan harga layanan Telkomsel MyAds
Cara membuat iklan di Telkomsel MyAds
Iklan Bertarget
Periklanan Berbasis Lokasi
penularan
SMS Interaktif
USSD Interaktif
Tampilkan iklan

Apa itu Telkomsel MyAds

Apa itu Telkomsel MyAds 8a9c6

Sebelum kita membahas lebih jauh Jaka akan membahas apa itu Telkomsel MyAds. Soalnya, Jaka yakin sebagian besar dari Anda belum mengenal salah satu produk business-to-business (B2B) Telkomsel.

Telkomsel MyAds merupakan layanan yang memudahkan pengguna untuk membuat iklan yang dapat dikirimkan kepada pengguna Telkomsel dalam bentuk SMS, MMS dan pop-up (USSD).

Produk ini memiliki fitur unggulan berupa layanan penayangan iklan dengan berbagai jenis metode penayangan. Anda dapat mengirim SMS promosi dengan metode blast/broadcast, mengirim target pelanggan, iklan berbasis lokasi dan SMS interaktif.

Banyaknya metode penayangan iklan ini memungkinkan para pelaku bisnis membuat iklan sesuai dengan kesukaan, kebutuhan, dan kemampuannya. Perlu diketahui bahwa setiap jenis layanan iklan di MyAds memiliki harga yang berbeda-beda.
Cara membuat akun Telkomsel MyAds
Cara Daftar Telkomsel MyAds 3d491

Tertarik menggunakan Telkomsel MyAds? Sabar ya geng. Anda harus mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu sebelum dapat menggunakan fitur-fitur keren di MyAds.

Mendaftar Telkomsel MyAds juga tidak rumit. Panduannya bisa kamu cek di bawah ini seperti dikutip Jaka dari situs resmi MyAds:

Buka https://myads.telkomsel.com/
Klik tombol Daftar di kanan atas.
Isi formulir pendaftaran dengan benar.
Masukkan kode Captcha yang terdaftar dengan benar.
Periksa syarat dan ketentuan.
Klik tombol Daftar untuk melanjutkan.

Anda sekarang telah berhasil mendaftar dan dapat menggunakan akun Telkomsel MyAds Anda. Anda dapat mendaftar langsung dengan alamat email dan kata sandi Anda yang terdaftar untuk mencoba lima SMS gratis.
Cara aktivasi akun MyAds Telkomsel
Aktivasi Telkomsel MyAds A132e

Bahkan jika Anda sudah bisa mendaftar Telkomsel MyAds, Anda tidak bisa langsung menggunakan semua opsi yang ada. Karena Anda harus mengaktifkan akun Anda sebagai langkah verifikasi.

Pada tahap ini, Anda perlu menangkap sifat bisnis Anda. Anda juga harus mengisi data diri seperti NIK dan NPWP dengan lengkap.

Sama seperti mendaftar, mengaktifkan akun MyAds cukup mudah. Silakan lihat seperti di bawah ini:

Buka https://myads.telkomsel.com/
Login dengan email dan password terdaftar.
Dari ringkasan akun, klik tombol Aktifkan Di Sini.
Isi formulir yang disediakan untuk melengkapi detail agensi/bisnis Anda.
Klik tombol Simpan Perubahan.

Proses verifikasi pengajuan aktivasi akun diproses dalam waktu 1×24 jam oleh tim MyAds. Anda akan menerima pemberitahuan melalui email yang terdaftar.
Cara isi pulsa Telkomsel MyAds
Isi ulang MyAds Telkomsel 16964

Apakah aktivasi/verifikasi akun berarti semua layanan periklanan dapat digunakan di Telkomsel MyAds? Jawabannya masih belum, geng. Karena Anda perlu mengisi saldo sebelum dapat menggunakan fitur-fiturnya.

Bagaimana cara mengisi pulsa Telkomsel MyAds? Mari kita lihat caranya di bawah ini:

Buka https://myads.telkomsel.com/
Login dengan email dan password terdaftar.
Klik tombol Top Up di dashboard untuk mengisi saldo akun MyAds Anda.
Pilih subjek

Lihat juga :

Snaptik